Wow, ini Penjelasan PDAM Tirta Muarojambi untuk Pelayanan Air Bersih di Bulan Ramadhan


 NEWSPORTAL.id, Muarojambi -Jelang Ramadan, Pemerintah Daerah Kabupaten Muarojambi melalui PDAM Tirta Muarojambi akan memaksimalkan pelayanan air bersih kepada pelanggan. Hal ini disampaikan oleh Direktur PDAM Budi Mulya.


Ia menyebutkan bahwa ini dilakukan untuk menjamin masyarakat Kabupaten Muarojambi mendapatkan suplay air bersih dan lancar. Bahkan disampaikannya bahwa ada beberapa wilayah yang pelayanan PDAM di lakukan selama 24 jam. 


"Untuk meningkatkan pelayanan air bersih kita ke masyarakat, kita akan upayakan semaksimal mungkin di mana masyarakat mendapatkan suplay air bersih. Beberapa unit juga kita lakukan pelayanan 24 jam. Untuk memastikan masyarakat tercukupi kebutuhan air bersih," ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa titik unit yang belaku pelayanan 24 jam yaitu Unit Sengeti, Unit Sekernan, Unit Sungai Duren, Talang Duku, dan Unit Metro Mendalo. Ia juga menyebut bahwa khususnya di bulan puasa tidak ada gangguan teknis. 

"Kalo pun ada teknis yang darurat tentu kita siapkan personil kita yang akan stand by dan kita berharap bantuan juga dari masyarakat untuk melapor ke kita," jelasnya.


Ia menambahkan bahwa selain melaporkan permasalahan teknis ke unit terdekat, masyarakat juga telah di beri akses mudah melalui nomor pengaduan. Masyarakat juga bisa melaporkan melalui pesan email ke PDAM. TIRTAMUAROJAMBI.GMAIL.COM

"untuk WA bisa chat ke nomor 089661688868. Kita tidak ingin juga kalo ada gangguan selama puasa khususnya. Jadi saling memberi informasi," Pungkasnya.(zan)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Terkini