-->

Iklan

Iklan

Tim Mobille Vaksinator TNI Kodim 0420/Sarko Bergerak Ke Wilayah Ujung Utara Merangin

NEWSPORTAL.ID
Jumat, 10 September 2021, September 10, 2021 WIB Last Updated 2021-09-10T03:32:12Z


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Kamis (9/9/2021) Merangin, Tim Vaksinator TNI Kodim 0420/Sarko Korem 042/Garuda Putih Kodam II/Sriwijaya hari ini bergerak menuju wilayah ujung utara Kabupaten Merangin Provinsi Jambi yang di pimpin oleh Kapten Inf Riyakudu A.Md selaku ketua tim vaksinator Kodim 0420/Sarko.

Sesuai dengan perintah Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han kepada tim tersebut yang di bentuk agar bisa menyentuh lapisan masyarakat yang jauh dari jangkauan, dengan tujuan untuk memberikan suntikan vaksin sebagai anti bodi dalam menangkal virus covid 19.

Hari ini tim vaksinator TNI bergerak menuju wilayah teritorial Koramil 07/Sungai Manau Kodim 0420/Sarko, tim vaksinator di sambut langsung oleh Kapten Inf Suhari Danramil 07/Sungai Manau dan langsung melanjutkan ke lokasi serbuan vaksinasi tepatnya di SMA Negeri 4 Merangin.

Kami mendapat perintah dari Dandim, untuk mendukung pelaksanaan serbuan vaksinasi TNI oleh tim mobille vaksinator Kodim 0420/Sarko yang di peruntukkan bagi masyarakat usia di atas 12 tahun, tentunya sasaran yang tepat dengan usia yang di maksud adalah sekolah-sekolah dengan mayoritas usia di atas 12 tahun, akan tetapi kami tidak menutup untuk masyarakat lainnya yang ingin di vaksin oleh tim ini, terang Kapten Inf Suhari.

Melihat semangat yang tinggi dari tim mobille vaksinator Kodim 0420/Sarko, Dandim mengapresiasi atas dedikasi dan kerja keras selama beberpa hari ini yang telah berjalan, akan tetapi semangat ini jangan sirna, di karenakan sesuai dengan rencana awal dan jadwal yang sudah ada, pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi bagi usia di atas 12 ke atas dan masyarakat umumnya akan berlanjut beberapa minggu kedepan, saya juga berpesan agar tim ini tetap jaga kesehatan, ungkap Dandim.

Hari ini di SMA Negeri 4 Merangin, terlihat para pelajar dengan senang dan tidak ada keterpaksanaan untuk menerima vaksin dengan penuh kesadaran akan pentingnya vaksinasi, dan mereka menyambut gembira tim mobille vaksinator TNI di sekolah mereka serta antusias dengan tetap antri dan tetap menerapkan protokol kesehatan, jelas Kapten Inf Suhari.

Tidak hanya tim mobille vaksinator saja yang hadir dalam kegiatan kali ini, saya juga perintahkan para Babinsa juga untuk berkontribusi dalam kegitan serbuan vaksinasi di SMA Negeri 4 ini, dengan harapan pelaksanaan berjalan baik, aman dan sukses, tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini