author photo
PORTALTEBO.com - Meski Kabupaten Tebo berhasil meraih juara I pada ajang sepak bola Gubernur Cup 2015 Jambi tingkat Provinsi Jambi, namun hal itu tidak membuap tim sepak bola Tebo berbangga hati. Justru dengan prestasi tersebut membuat tim sepak bola Tebo lebih optimis bisa mengharumkan nama baik Tebo diajang yang lebih bergengsi.

Hal itu dikatakan langsung oleh Ujang Slamet pelatin Persatuan Sepak Bala (PS) Tebo. "Prestasi kemarin adalah motifasi bagi kami untuk bisa merebut gelar juara pada even-even yang lebih bergengsi lagi. Yang jelas kami tidak puas hanya samapai disini sebatas Gubernur Cap" uajarnya beberapa waktu lalu.

Dijelaskannya, walaupun PS Tebo yang notabenya adalah pemain lokal atau asli putra Tebo, namun dirinya bangga atas prestasi yang di torehkan untuk Kabupaten Tebo, "Belum puas saja atas gelar juara yang baru kami dapat. Kami bertekad akan menoreh gelar juara pada even-evan yang lebih tinggi, kalan perlu sampai tingkat nasional," katanya.

"Kami akan terus berjuang untuk mengantarkan PS Tebo bisa juara kembali. Tebo pasti bisa, keberhasilan yang baru saja direbut sangat sulit kami dapatkan, Tapi pemain-pemain kita tetap optimis untuk even-even selanjutnya," tuturnya.

Kedepanya, Ujang sapaan akrab Ujang Slamet mengatakan, akan melakukan seleksi pemain mulai tingkat desa. Tujuannya, agar potensi pemain Tebo lebih terangkat dan lebih maju dari sekarang.

"Kapan perlu kami langsung turun kedaerah-daerah untuk melakukan penyekeksian pemain. Ini demi kemajuan sepak bola Tebo," tuntasnya. (P05)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post