-->

Iklan

Iklan

Warga Minta Polisi Serius Tanggani Kasus Pemerkosaan YN Siswa Kelas II SD. Taupik : Korban Trauma Berat

NEWSPORTAL.ID
Sabtu, 12 Maret 2016, Maret 12, 2016 WIB Last Updated 2017-11-07T14:38:59Z
PORTALTEBO.com - Keluarga dan warga Kecamatan Tebo Ilir minta polisi serius menangani kasus dugaan pemerkosaan YN (8) siswa kelas II Sekolah Dasar (SD). Pasalnya, pasca diperkosa Samsidar (65) warga Kecamatan Tebo iIlir, kondisi YN mengalami trauma berat dan sering dihantui rasa ketakutan. Seperti yang diungkapkan oleh Taupik paman YN, Sabtu (12/3/2016).

"Kami atas nama keluarga YN dan warga minta polisi serius menangani kasus pemerkosaan ini. Kasihan kondisi ponakan kami, trauma berat gara-gara diperkosa, " pinta Taupik.

Taupik menjelaskan, dari hasil visum yang dilakukan di RSUD Tebo beberapa hari yang lalu, YN positif diperkosa. "Jadi kalau kasus ini tidak tuntas, kami keluarga besar dan warga akan melakukan aksi ke kantor polisi (Polres Tebo, red). Ini sudah tekad kami untuk minta kasus ini diusut sampai tuntas," tegasnya.

Taupik mengaku, dirinya bersama keluarga YN dan warga telah berkoordinasi dan minta bantuan kepada Anggota PMII Tebo untuk mengawal kasus pemerkosaan ini.

"Kami hanya minta keadilan hukum atas perlakuan Samsidar (pelaku) terhadap ponakan (YN) kami. Jika tidak, Anggota PMII siap bantu kami jika melakukan aksi besar-besaran nanti. Jadi kami minta polisi serius menangani kasus ini, "pungkasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, seorang kakek bernama Samsidar (65) warga Kecamatan Tebo iIlir, diduga memperkosa YN (8) siswa kelas II Sekolah Dasar (SD).

Aksi kakek ini dilakukan pada Kamis (3/3/2016)  sekitar pukul 11.30 Wib, dekat kuburan tidak jauh dari rumah korban. Setelah diperkosa, korban dikasih uang Rp 10 ribu. (p05) 

Komentar

Tampilkan

Terkini