-->

Iklan

Iklan

Heboh, Anggota Polres Tebo Baku Hantam

NEWSPORTAL.ID
Senin, 10 Juli 2017, Juli 10, 2017 WIB Last Updated 2017-11-07T14:36:44Z
Foto Een/Humas Protokol Setda Tebo
"Presiden Apresiasi Kinerja Polri"

PORTALTEBO.com-Usai Upacara HUT Bhayangkara Ke 71 di lapangan Polres Tebo mendadak heboh, dimana sejumlah personil muda Polres Tebo termasuk Polwan Baku Hantam.

Adapun aksi baku hantam tersebut merupakan atraksi sebagai penutup acara dari Upacara HUT Bhayangkara. Setidaknya sekitar 20 lebih personil Polres Tebo terlibat dalam aksi bela diri, mulai dari aksi memecahkan benda keras dengan Kepala, Tangan, hingga bela diri antara Polisi dan Polwan.
Een/Humas Protokol Setda Tebo
Dimana sebelum aksi bela diri, Sukandar Bupati Tebo menyampaikan amanat Presiden RI mengatakan dalam usianya yang ke-71, Polri telah menunjukkan dedikasi, loyalitas, dan integritas yang tinggi untuk mendukung terwujudnya pembangunan nasional dan pemerataan ekonomi yang berkeadilan.
Een/Humas Protokol Setda Tebo
Selain itu, Polri juga berhasil mengamankan agenda politik 101 pilkada serentak tahun 2017, sehingga kegembiraan politik bisa terwujud di daerah-daerah yang melaksanakan pilkada. Tidak mengherankan, hasil survei lembaga-lembaga yang kredibel menunjukkan kepercayaan publik terhadap institusi Kepolisian semakin meningkat, kepercayaan publik terhadap Polri semakin kuat dan Polri semakin dicintai masyarakat. Karena itu, saya ucapkan selamat untuk seluruh keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia. Semua itu merupakan hasil dari kerja keras yang telah dilakukan Polri selama ini.

Presiden juga menekankan beberapa kasus yang menjadi perhatian diantaranya terorisme, perdagangan narkoba, perdagangan manusia, penyelundupan senjata, dan kejahatan siber yang dapat merusak dan mengancam masa depan bangsa indonesia. karena itu mereka harus dikejar dan dihancurkan.

Di akhir amanatnya Presiden RI menyampaikan “ Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke-71. Terus tegaklah menjadi rastra sewakottama, abdi utama nusa dan bangsa.

Selanjutnya acara HUT Bhayangkara Polres Tebo dilanjutkan dengan Syukuran dan menikmati hidangan yang telah disediakan Kapolres Tebo.(p08) 
Komentar

Tampilkan

Terkini