author photo
Upacara senin di Polda Jambi (19/2/2018/Tribratanews)
NEWSPORTAL.ID - Pagi ini, Senin 19 Februari 2018 pukul 07.00 Wib, Pada Upacara hari Kesadaran Nasional (Upacara Bulanan) yang di laksanakan di Lapangan apel Polda Jambi. Kapolda Jambi, Brigjen Pol Drs Muchlis. AS. M.H., Memberikan wejangan kepada seluruh jajarannya.

Selain mengucapkan terimakasih kepada  seluruh anggota polri di wilayah jambi dimanapun berada atas kerja keras, dedikasi dan pengabdian demi situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif.

Untuk menghadapi momentum Pilkada ini, Kapolda menekankan antisipasi dan deteksi kemungkinan timbulnya konflik, lakukan penguatan jaringan intelijen dan tetap menjaga netralitas jajaran sebagai anggota Polri.

"Tingkatkan cybertroops dan kegiatan patroli cyber untuk memantau medsos, sebagai anggota polri agar cerdas dan bijak dalam penggunaan medsos, hindari postingan yang dapat merusak citra Polri."ujar orang nomor satu Polda Jambi tersebut yang dikutip dari Tribratanews (19/2/2018).

Menurut penelusuran media ini, cyber troops adalah upaya untuk memantau perkembangan informasi terhadap berita hoax dan pemberitaan palsu, serta  mencegah maupun memproteksi sebuah jaringan online pada rumah atau perkantoran dengan memantau aktivitas online masing-masing pengguna internet.

Kegiatan upacara ini dihadiri oleh Wakapolda Jambi Kombes Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H. M.M., Irwasda Polda Jambi, Para Pejabat Utama Pamen, Pama, Bintara, Bhayangkara dan ASN Polda Jambi (P03)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
More on

NEWS