-->

Iklan

Iklan

Innalillahi... Seorang Guru Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

Redaksi
Kamis, 22 Maret 2018, Maret 22, 2018 WIB Last Updated 2018-03-22T13:19:33Z
Ilustrasi/NET
NEWSPORTAL.ID - Hujan lebat disertai angin kencang memporak-porandakan sejumlah rumah warga di Desa Sukamaju dan Sungai Pandan Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo (21/3) sekitar pukul 17.00 Wib.

Selain menimbulkan kerusakan beberapa rumah kejadian tersebut juga menimbulkan korban meninggal dunia yakni Sulasih (43) warga jalan Tidar Desa Sukamaju akibat tertimpa pohon yang tumbang saat perjalanan pulang mengajar rabana.

Kronologis kejadian saat itu korban hendak pulang dengan mengendarai sepeda motor menuju rumah. Tiba - tiba ada pohon besar tumbang dan langsung menimpa korban.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menolong korban dan membawanya ke rumah sakit Bersaudara Simpang SKB Muara Bungo. Namun sayang nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

Danramil 416 - 07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugainto, melalui Babinsa Sukamaju Serda Salhutni saat meninjau lokasi kejadian  (22/3) malam, membenarkan jika Sulasih adalah bekerja sebagai guru ngaji di desa Sukamaju, tewas tertimpa kayu.

“Benar, korban yang meninggal dunia tertimpa pohon kayu bernama Sulasih,”ujar Serda Salhutni.

Sementara itu, Camat Rimbo Ulu Hj Siti Nariyah saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya beserta Tim dari Pemkab Tebo telah melakukan pendataan rumah warga yang terdampak kejadian tersebut.

“Dari data sementara, rumah yang mengalami rusak berat dan ringan ada 30 rumah yang tersebar di dua desa. Sementara untuk korban jiwa 1 orang,”terangnya.

Camat menambahkan, saat ini pihaknya juga terus melakukan koordinasi dengan pihak terkait terutama untuk penanganan kebutuhan logistik bagi warga dan penanganan lainnya.

"Kita bersama tim juga masih dilapangan, nanti akan kita kabari update terbarunya,”pungkas bu Camat (P02)
Komentar

Tampilkan

Terkini