-->

Iklan

Iklan

Komplotan Curanmor Bermodus Cewek Ditangkap Petugas, Sisanya Masih Diburu

Redaksi
Kamis, 22 Maret 2018, Maret 22, 2018 WIB Last Updated 2018-03-22T02:05:38Z
NEWSPORTAL.ID - Jajaran Polsek dan Reskrim Polres Tebo berhasil membekuk pelaku sindikat pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang kerap beraksi di wilayah hukum Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Jambi.

Kedua pelaku yakni RS dan EF merupakan sindikat curanmor antar provinsi diringkus pada Jum'at (09/3) ditempat yang berbeda.

EF ditangkap di Salon IRA yang berada di Desa Sungai Aro, sedangkan RS ditangkap dikebun, dibelakang SPBU Kemantan Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo.

Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Hendra Wijaya saat dikonfirmasi Rabu (21/3) mengatakan, kedua tersangka kerap beraksi di desa-desa terdekat, bahkan hingga ke beberapa kabupaten dan provinsi lain.

"Kedua pelaku sudah merupakan sindikat yang masuk kategori besar di Provinsi Jambi," tegas Kasat.

Selain mengamankan kedua pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa Sepeda Motor, Pakaian hasil curian dan televisi.

Dalam menjalankan aksinya, kedua pelaku mengunakan jasa wanita jadi-jadian alias waria. Modusnya, waria mengalihkan perhatian korban dan keduanya beraksi.

"Selain mengambil motor, mereka juga membobol rumah-rumah warga dan apupun yang ditemukan akan mereka gondol. Seperti VCD, Handphone dan lainnya," pungkas Kasat AKP Hendra.

Selain dua orang tersangka saat ini pihak kepolisian terus memburuh 6 orang tersangka lainnya yang merupakan komplotan EF dan RS (P02)
Komentar

Tampilkan

Terkini