author photo
Undangan musyawarah IKBJ 2018 
NEWSPORTAL.ID - Musyawarah Ikatan Keluarga Bungo Jambi (IKBJ) yang akan digelar pada hari Sabtu, 24 Maret 2018 sudah siap dilaksanakan. Demikian dikatakan Miftahul Ikhlas, Panitia pelaksana Musyawarah IKBJ 2018.

"Malam ini rapat persiapan terakhirnya, alhamdulilah, acara untuk sabtu besok sudah siap untuk dilaksanakan,"ujarnya, kepada newsportal.id (21/3) malam.

Rapat persiapan terakhir yang dilakukan panpel malam tadi di kawasan Sipin ini, untuk memastikan kesiapan teknis kebutuhan acara yang diantaranya mencakup kesiapan tempat, konsumsi, undangan, spanduk, teknis musyawarahnya, dsb.

"Besok itu, Sabtu (24/3), waktu acaranya mungkin juga tidak terlalu panjang sebab menjelang sore  gedung itu juga akan digunakan warga untuk resepsi pernikahan, jadi musyawarah kita mesti efisiensi juga,"kata Faul menambahkan.

Sebagaimana yang diketahui, acara musyawarah IKBJ 2018 akan dilaksanakan di gedung putih grand kemas yang lokasinya di depan LPMP telanai pura kota Jambi.

Menurut panitia, Tujuan daripada musyawarah ini untuk memilih ketua dan pengurus baru serta menyusun program kerja IKBJ 2018-2022. "Sesuai AD/ART IKBJ, Selebihnya ya untuk mempererat silaturahmi," pungkas panitia ini mengakhiri (P03)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
More on

NEWS