author photo
NEWSPORTAL.id - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Jambi, Selasa (24/04/2018), melakukan cek fisik terhadap motor dinas kepala desa se Kabupaten Tebo, di halaman Kantor Bupati Tebo,

Pantauan NEWSPORTAL.id, tampak beberapa motor dinas kades tidak terpasang plat kendaraan. Diduga, motor yang tidak terpasang plat kendaraan tersebut nunggak pajak kendaraan.

Heru Purnomo Kabag Perlengkapan Setda Tebo, dikonfirmasi media ini membenarkan adanya pemeriksaan motor dinas kades oleh tim BPK RI Perwakilan Jambi.

Dijelaskannya jika pemeriksaan fisik kendaraan roda dua tersebut merupakan intruksi dari BPK RI Perwakilan Jambi. Pemeriksaan ini terkait aset kendaraan roda dua yang dikendarai oleh Kades.

“Sesuai intruksi BPK, hari ini tanggal 24 April 2018 semua kendaraan roda dua milik kades dilakukan pemeriksaan fisik, “ujar Heru dikonfirmasi media ini saat mendampingi tim BPK cek kelengkapan kendaraan roda dua milik kades.

Ditanya soal kelengkapan surat randis, Heru mengatakan, nanti kalau ada STNK atau BPKB yang hilang bisa diurus kembali. Sekarang lagi dicek semua, “singkatnya.

Untuk diketahui, pemeriksaan motor dinas Kades ini dilaksanakan selama dua hari. Dari 107 desa di Kabupaten Tebo, baru 37 unit motor yang ada dan diperiksa. (P01)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post