author photo
NEWSPORTAL.id - Kodim 0416/Bute melalui Koramil 416-05 Muara Tebo, terlibat langsung mensukseskan kegiatan di pemukiman Suku Anak Dalam (SAD) Sungai Bungin Desa Muara Kilis, Kecamatan Tengah Ilir, Tebo, Senin (16/04/2018).

Kegiatan yang bertajuk “Jaksa Masuk Rimba” yang diprakarsai oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo ini, dihadiri langsung oleh Syahlan Arfan Wakil Bupati Tebo, Mushammid Pabung 0416/Bute, Camat Tengah Ilir, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan warga sekitar pemukiman SAD.

Pada kegiatan ini, Danramil 416-05 Muara Tebo Kpt Inf Zulkarnaini menurunkan 10 orang anggotanya untuk terlibat langsung pada kegiatan tersebut.

Kegiatan diawali dengan peresmian Mushollah Raudatul Jannah yang dibangun secara swadaya SAD di pemukiman mereka, tepatnya di Dusun Wanorejo, Desa Muara Kilis. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa buku bacaan serta perangkat belajar dari Bank BNI 46 Cabang Bungo-Tebo kepada warga SAD.
Tidak itu saja, pada kegiatan ini juga dilakukan penanaman pohon buah-buahan yang diprakarsai oleh clup mobil Innova Comunity (IC).

“Alhamdulillah, seluruh kegiatan terlaksana dengan aman dan sukses, “syukur Kpt Inf Zulkarnaini Danramil 416-05 Muara Tebo pada NEWSPORTAL.id usai kegiatan.

Dijelaskannya, selama ini dirinya bersama anggota intens melakukan kontrol terhadap SAD di wikayah Koramil 416-05 Muara Tebo. “Ini salah satu tugas kita, sebagai TNI kita harus menguasai wilayah untuk menjaga keutuhan NKRI, “tutupnya. (P07)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
More on

NEWS