-->

Iklan

Iklan

Netizen di Jambi Kaitkan Puisi Sukmawati Tanda Kebangkitan PKI

Redaksi
Minggu, 08 April 2018, April 08, 2018 WIB Last Updated 2018-04-08T08:12:55Z
Ilustrasi/NET
NEWSPORTAL.ID - Iwan Ferdana, Salah seorang warga yang berada di Kabupaten Tebo, Jambi, Melalui akun facebooknya, Kemarin (7/4) petang, tampak mengkaitkan Puisi Sukmawati dengan Partai anak Sukarno. Menurut Iwan, bukan rahasia umum lagi partai mereka bagian dari pendukung bangkitnya PKI di Indonesia.

Menyikapi itu, Surya Suryadi, Salah seorang pertemanan di media sosial ini kemudian tampak menuliskan komentar “Waw... Perlu diuji kebenarannya bg iwan partai yg mana itu”

Namun dijawab santai oleh Iwan Ferdana “Semua orang juga tau bang partai mana yang bela PKI”


Perdebatan tampak makin terjadi, Surya berikutnya terlihat menjelaskan “PKI itu sudah tdk ada lagi dulu iya ada dan kita sepakat menolak pki tetapi menurut pandangan saya sekarang ini banyak yang mengemboskan PKI hanya untuk menjatuhkan dan menyudutkan salah satu parpol saja”

Namun kembali dibalas oleh iwan “Kalau ketua DPP yang juga anggota DPR telah menerbitkan buku berjudul aku bangga sebagai anak PKI dan ada lagi yg mengatakan apa salah menjadi anak PKI apa itu masih disebut upaya pengembosan, karena menurut saya sebagian besar bangsa ini memang menolak PKI lahir kembali”

Berikut rekaman screnshotnya :



Komentar

Tampilkan

Terkini