author photo
NEWSPORTAL.id - Dalam rangka menyemarakan peringatan Hari Kartini tahun 2018, Tim Penggerak-PKK Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo, Sabtu (21/04/2018), menggelar berbagai perlombaan yang dipusatkan di kantor Camat Tengah Ilir.

Lomba yang melibatkan seluruh TP-PKK desa se Kecamatan Tengah Ilir dan jajaran pejabat di kecamatan tersebut diantaranya adalah, lomba fasion show kreasi batik Tebo, lomba menghias tumpeng dan lomba pidato. Pada perlombaan ini, dimeriahkan juga oleh Miss dan Mister Tebo 2018.


Meski dikemas sangat sederhana, namun kegiata yang digagas oleh ketua TP-PKK Kecamatan Tengah Ilir ini berlangsung meriah.

Dengan penuh kebersamaan, para peserta gembira mengikuti setiap perlombaan yang digelar.

Dengan mengusung tema “Dengan Semangat kartini Kita Tingkatkan Kualitas Perempuan Dalam Membangun Desa Untuk Bangsa Dan Demi Teruwujudnya Tebo Tuntas 2022” satu persatu perlombaan pun selesai digelar.

“Alhamdulillah, semua kegiatan berjalan lancar sesuai yang diharapkan, “ujar Ny. Dhila Richi Shaputra Ketua TP-PKK Kecamatan Tengah Ilir.


Diwaktu dan ditempat yang sama, Camat Tengah Ilir, Richi Shaputra, S.STP berharap dengan momen perayaan Hari Kartini ini mampu meningkatkan peran serta dan kontribusi wanita dalam pembangunan.

“Mudah-mudahan moment ini bisa meingkatkan kontribusi wanita dalam pembangunan, khususnya pembangunan di Tebo, khususnya wilayah Kecamatan Tenggah Ilir, “singkat camat. (P07)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post