author photo
Photo : facebook Sonny Rifky
NEWSPORTAL.id - Seorang penumpang sepeda motor meninggal ditempat akibat tabrakan beruntun di Jl.Lintas Tebo-Jambi Km. 54 Rt.02 Rw.01 Dusun Lamo Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Senin (07/05/2018).

Kecelakaan beruntun ini melibatkan tiga kendaraan yakni, Mobil Truck Mitsubishi Canter Ps136 BH 8246 ZU, Sepeda motor Yamaha Jupiter MX BH 2116 NK dan Mobil Mitsubishi Canter Ps 125 BH 8387 BJ.
Sementara, salah satu supir dari pengendara sepeda motor mengalami patah tulang dibagian kaki, dan saat ini dirawat di rumah Sakit Umum Raden Mattaher Jambi.

Kronologis kejadian, mobil PS 136 dengan Nomor Polisi BH 8246 ZU yang dikemudikan Ariwibowo dari arah Jambi menuju Tebo. Sesampai ditikungan tempat kejadian mobil tersebut hendak menyalip kendaraan lainnya, namun diwaktu berasamaan datang kendaraan sepeda motor Jupiter MX dengan Nomor Polisi BH 2116 NK yang dikendarai Muhasib dari arah Tebo menuju Jambi.

Namun, dikarenakan kendaraan sudah terlalu dekat, tabrakan sudah tak terelakan lagi, kemudian mobil PS 136 hilang kendali, sehingga tabrakan kembali terjadi dengan satu unit mobil PS 125 dengan Nomor Polisi BH 8387 BJ yang dikemudikan Sakawi.


Mengetahui peristiwa naas tersebut, pihak kepolisian langsung datang kelokasi untuk melakukan evakuasi kendaraan. Akibat kecelakaan ini jalan lintas Sumatera mengalami kemacetan yang cukup panjang, karena kendaraan hanya memakai satu jalur saja.

KasatLantas Polres Tebo AKP Aulia Rahmad saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, "Benar ada kecelakaan di jalan Lintas Tebo-Jambi, Kelurahan Sungai Bengkal, yang mengakibatkan satu orang yang diboncengi meninggal di TKP. Sementara pengendara motor mengalami patah tulang kaki dan sekarang dirawat di Jambi,"sebut AKP Aulia.

“Saat ini, kedua supir mobil PS telah kita amankan di Polsek Tebo Ilir, untuk proses lebih lanjut,” tutupnya. (red)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post