author photo

NEESPORTAL.id, MUARO JAMBI - Bupati Muarojambi, Masna Busyro berharap agar Kabupaten Muarojambi tidak mengalami musibah banjir. Meskipun memang jika hal itu terjadi seperti tahun-tahun sebelumnya, pihaknya sudah mempersiapkan untuk menanggulangi banjir tersebut.

"Kita laksanakan Apel siaga banjir 2018 dan harapan kita supaya kita selalu siaga mudah-mudahan tidak ada banjir sampai seperti biasanya. Kita tidak mengharapakan banjir tapi kita sudah mempersiapkan semuanya untuk antisipasi," ujarnya usai pelaksanaan apel siaga 2018 di Desa Pematang Pulai, Kec. Sekernan, Kab. Muarojambi, Selasa (26/11).

Ia juga mengatakan bahwa segala sesuatu yang dibutuhkan dalam menanggulangi banjir di Kab. Muarojambi jika terjadi telah di persiapkan. Hal ini guna membantu masyarakat yang terdampak banjir.

"segala sesuatu dari tim kita siapkan untuk membantu masyarakat. Kami meminta untuk masyarakat berhati-hati, waspada, apalagi saat ini musim hujan," sebutnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala BPBD Kab. Muarojambi, M Zakir. Ia juga meminta kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam beraktivitas di luar rumah. Saat ini hujan yang terjadi juga disertai angin. Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya kemungkinan angin puting beliung.

"Masyaakat juga di minta untuk waspada terjadinya angin puting beliung. Untuk orangtua jaga anak-anaknya, jangan main di luar, apalagi di sekitar aliran sungai," pungkasnya. (zan)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post