author photo

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI -
Wakil Bupati Kabupaten Muarojambi, Bambang Bayu Suseno menghadiri acara Apresiasi Seni santri di Pondok Pesantren An-Nur, desa tangkit, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi, Sabtu (26/1).

Acara ini digelar dengan maksud untuk menggali kemampuan bakat dari santri-santri yang ada di pondok pesantren An- Nur terutama di bidang seni.


Acara ini juga turut di hadiri oleh Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Unsur Forkompimda di Lingkup Pemerintahan Kab. Muarojambi, serta OPD dan seluruh Ustad dan Ustadzah, serta santri Pondok Pesantren An-Nur.

Dalam kesempatan ini, Wabup Bambang mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Muarojambi akan terus mendukung dan mendorong Santri dalam hal apapun untuk menunjang kemampuan santri dan santriwati. Sehingga dengan kegiatan positif ini, membuat santri bisa mengembangkan kreatifitas yang ada.

"terima kasih kepada seluruh ustadz dan guru yang telah menggelar kegiatan ini sehingga dengan kegiatan ini, Santri mampu menjadikan motivasi dalam upaya mengejar cita-cita sehingga menjadikan ke arah yang lebih baik," ucapnya.

Ia juga berharap acara Apresiasi Seni di Pondok Pesantren ini bisa terus dilakukan karena dengan kegiatan ini juga diharapkan kita bisa mengoptimalkan kemampuan yang ada dalam diri masing-masing santri. Sehingga secara tidak langsung bisa mengembangkan dengan baik potensi yang ada sehingga menjadikan motivasi untuk berprestasi di bidang seni.

Sementara itu, Gubernur Jambi, Fachrori Umar juga mengatakan pemerintah provinsi sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang digelar oleh pondok pesantren. Hal ini dikatakannya nya karena dengan kegiatan ini bisa lebih mengasah kemampuan yang dimiliki oleh santri yang ada di pondok pesantren.

"Dengan seni hidup kita menjadi indah, dengan ilmu hidup kita menjadi mudah dan dengan iman hidup kita terarah dan dengan ini santri dianjur bisa menghadapi masa depan yang lebih baik," pungkasnya.
(zan)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post