author photo

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI -
Kegiatan Safari ramadhan yang rutin di lakukan oleh Pemerintah Kabupaten Muarojambi menjadi setiap ramadhan. Di akhiri oleh Bupati Masnah Busyro di Mesjid Darussalam, Desa Kota Karang, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Jumat malam (16/5).


Dalam sambutannya Bupati Masnah mengatakan bahwa Ia bersama dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Muarojambi telah melakukan kunjungan ke Kecamatan yang ada di Kabupaten Muarojambi. Di jelaskannya bahwa upaya safari ramadhan ini sebagai bentuk silaturahmi pemerintah dengan masyarakat.

"Sehingga di harapkan dengan kegiatan ini ada komunikasi antara masyarakat dengan pemerintah daerah dan masyarakat. Melalui safari ramadan ini lah, kami pemerintah daerah lakukan, agar kita pemkab bisa mendapat masukan dan saran guna perbaikan kinerja,"ujarnya.

Selain itu, dalam kesempatan ini Bupati Masnah juga memberikan bantuan dan santunan kepada anak yatim piatu dan lansia. Bupati Masnah juga memberikan bantuan berupa 20 karpet hambal dan satu unit speaker. Acara kemudian di isi dengan ceramah oleh ustad Isa. pungkasnya. (zan)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post