-->

Iklan

Iklan

Pulang Sekolah, Istri Komisioner KPUD Tebo Diserang Orang Tak Dikenal

NEWSPORTAL.ID
Jumat, 27 Oktober 2017, Oktober 27, 2017 WIB Last Updated 2017-11-07T14:36:08Z
PORTALTEBO.com - Ramayani Kepada SMKN 7 Tebo, diserang oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) saat pulang dari sekolah.

Aksi penyerangan ini terjadi di Blof E Kecamatan Rimbo Ilir pada Kamis siang (26/10/2017). Akibatnya, body mobil yang dikendarai korban rusak.

Informasi yang dihimpun PORTALTEBO.com menyebutkan, korban yang diketahui adalah istri Riance Juscal Komisioner KPUD Tebo baru pulang dari sekolah. Saat melintasi jalan sepi tepatnya di jalan Dusun Jambu menuju Blok E, tiba-tiba korban dilempari batu oleh dua OTK.

Tidak itu saja, 2 OTK yang mengendarai motor dan membawa parang ini, juga mengejar korban hingga di simpang 4 Blok E.

"Iya, istri saya (Ramayani) diserang orang tak dikenal saat pulang sekolah, "ujar Riance dikonfirmasi PORTALTEBO.com, Jumat (27/10/2017).

Dijelaskannya, waktu itu istrinya mengendarai mobil. Tiba-tiba ditengah jalan, mobil yang dikendarai istrinya dilempar batu oleh dua orang OTK.

Tidak sampai disitu, lanjut Riance, para pelaku juga mengajar istrinya hingga di simpang 4 Blok E. "Untung saja disana (simpang 4 Blok E) lagi ramai orang. Istri saya langsung berhenti dan berteriak minta tolong. Mungkin takut, pelaku langsung lari ke arah Rimbo Ilir, "jelas Riance.

"Peristiwa ini sudah saya laporkan ke Polsek Rimbo Ilir. Saya berharap pelakunya bisa segera ditangkap,"singkatnya. (p01) 
Komentar

Tampilkan

Terkini