-->

Iklan

Iklan

Ditangkap, Otak Pelaku Pembunuh Sujiati Diduga Suaminya Sendiri

NEWSPORTAL.ID
Rabu, 18 April 2018, April 18, 2018 WIB Last Updated 2018-04-17T18:01:37Z
NEWSPORTAL.id - Akhirnya Polres Tebo berhasil menangkap para pelaku pembunuh Sujiati (37) warga Dusun Malako Desa Lubuk Mandarsah Kecamatan Tengah Ilir, Tebo, yang terjadi pada Kamis (12/04/2018) lalu.

Pelaku yang diketahui berjumlah 4 orang ini berhasil ditangkap Polisi dilokasi berbeda, salah satunya adalah seorang wanita.

Dua orang pelaku ditangkap di rumahnya masing-masing, sedangkan dua pelaku lagi ditangkap di Mandiangin, Kabupaten Sarolangun, Jambi.

Sementara, informasi yang dirangkum NEWSPORTAL.id, diduga otak pelaku pembunuhan ini adalah suami korban sendiri. Suami korban (pelaku) bersama wanita selingkuhanya yang juga diduga otak pelaku, saat ini sudah diamankan oleh Sat Reskrim Polres Tebo.

Terkait penangkapan para pelaku ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Pasalnya, anggota tengah membawa dua orang pelaku yang ditangkap di Mandiangin.

Untuk diketahui bahwa pada kamis (12/04/2018) lalu sekitar pukul 23:00 wib, seorang IRT bernama Sujiati (37) di tembak di bagian kepala dan dada oleh kawanan perampok. Saat itu, korban hanya bersama anaknya dirumah. Sedangkan suami korban tengah menghadiri pernikahan di desa sebelah.

Saat kejadian, kawanan perampok yang diduga berjumlah dua orang tersebut masuk kedalam rumah korban melalui pintu belakang dan langsung menuju kamar korban. Dimana saat itu korban tengah tertidur.

Namun, aksi kawanan perampok sempat diketahui oleh anak korban RS (14) yang langsung berlari ke luar rumah sambil berteriak minta tolong dengan warga sekitar.

Diwaktu persamaan terdengar dua kali suara letusan yang diduga dari senjata api milik pelaku, dan didapat korban berumuran darah akibat terkena tembakan pada bagian Kepala dan dada. (tim)
Komentar

Tampilkan

Terkini