-->

Iklan

Iklan

Warga SAD Dikabarkan Kembali Serang PT WKS

NEWSPORTAL.ID
Selasa, 22 Mei 2018, Mei 22, 2018 WIB Last Updated 2018-05-22T08:04:51Z
NEWSPORTAL.id - Warga Suku Anak Dalam (SAD) dikabarkan kembali menyerang PT WKS yang berada di Distrik VIII Desa Lubuk Madrasah, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo, Selasa (22/05/2018).

Kabar ini posting warganet ke media sosial facebook. “Banyak SAD luar Tebo bawak senpi rakitan, & konon lg ngamuk di PT WKS. Seru ini, Ahmad Firdaus mas Tri Joko bang Willy Azan Jony Kakirimbo ketuo Deby Erwin,”postingan pemilik akun Oktaviandi Mukhlis, satu jam yang lalu.

“Lokasi persis dimano?,”tanya warganet dengan akun Muhamad Usman. “Distrik VIII mas…,”jawab akun Oktaviandi Mukhlis.

“Biak la bang Oktaviandi Mukhlis biak sadar PT WKS tu jangan sekendak Dio la berjanji dak di penuhi,Program kerjo samo yang tahun lalu Lah di konsepkan dan Lah di sepakati buktinyo dak jalan.ingat dak bulan puaso tahun dulu abang dengan bang Ahmad Firdaus membahas tu dengan bos Slamet irianto dan manajer nyo dulu tu.mano jalan Program tu,”tulis pemilik akun Andrian Revolusi Putra.

“Kabar nyo Iyo bro....,”tulis akun Bunk Abdoell.

Terkait kabar ini, Slamet Humas PT WKS belum bisa dikonfirmasi.

Sebelumnya, Minggu (29/4/2018) sekelompok warga Suku Anak Dalam (SAD) menduduki Camp PT WKS Distrik VIII yang berlokasi diantara perbatasan Desa Lubuk Mandrasah Kecamatan Tengah Ilir, Tebo dan Merlung, Tanjab Barat. (p01)
Komentar

Tampilkan

Terkini