-->

Iklan

Iklan

Bupati Masnah Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke 72

NEWSPORTAL.ID
Kamis, 13 September 2018, September 13, 2018 WIB Last Updated 2018-09-13T04:13:57Z
NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI -
Bupati Muarojambi Masnah Busro menghadiri upacara HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 di Mapolres Muarojambi, Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan Kabupaten Muarojambi, Rabu (11/7). Adapun tema untuk peringatan hari Bhayangkara ke 72 ini yaitu Dengan semangat promoter Polri siap mengamankan agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019.

Acara ini dihadiri oleh unsur forkompimda di lingkup pemerintahan Kabupaten Muarojambi. Selain itu, juga diikuti oleh seluruh Kapolsek dan personil kepolisian yang ada di Kabupaten Muarojambi.
Dalam sambutannya, Bupati Masnah mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bhayangkara ke -72. Semoga selalu bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Muarojambi untuk menciptakan Muarojambi yang aman dan nyaman.

"Saya ucapkan selamat hut bhayangkara yang ke 72. Semoga sukses selalu dan bersinergi selalu. Alhamdulillah polri selalu membantu kami," ujarnya
Lanjutnya, Bupati Masnah juga mengapresiasi kinerja dari pihak kepolisian yang selalu siaga dalam membantu masyarakat. Ia juga mengatakan bahwa kedepan tugas polri masih banyak. Mulai dari pelaksanaan akhir tahun atau tahun baru hingga pelaksanaan pemilihan legislatif.

"Saya berterima kasih kepada polri yang sudah banyak membantu masyarakat khususnya muarojambi dan berharap kedepan kita akan menghadapi momen-momen seperti MTQ tingkat Provinsi Jambi dan pileg. Saya harap polri bersinergi," pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini