Pra TMMD Serda Guntur Bersama Warga Kumpulkan Material -->

Advertisement

Pra TMMD Serda Guntur Bersama Warga Kumpulkan Material

Tuesday, September 24, 2019


NEWSPORTAL.id, Sarolangun - Program TMMD Ke-106 tahun 2019 belum resmi di buka namun rangkaian kegiatan sudah mulai terlihat hari demi hari di Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun. Selasa (24/9/2019).

Ini yang dilakukan Serda Guntur Babinsa Koramil 420-03/Pauh Kodim 0420/Sarko bersama Warga Desa Lubuk Jering pada kegiatan Pra TMMD yang mengumpulkan material baik pasir maupun batu.

Namun bagi masyarakat desa Lubuk Jering khususnya warga Suku Anak Dalam yang berada di Kawasan Taman Nasional Bukit Dua Belas (TNBD) tidak menjadikan permasalahan karena itu semua dengan tujuan sebagai pembangunan akses jalan di Desa mereka.

Serda Guntur Saat di Jumpai awak Media mengatakan Ini adalah bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat demi untuk kesejahteraan masyarakat Desa Lubuk Jering yang berada di Kawasan Taman Nasional Bukit Dua Belas.

Menurut masyarakat setempat akses jalan yang menghubungkan antar Sudung-sudung ke Kawasan Terpadu Suku Anak Dalam (SAD) merupakan akses mereka beraktivitas sehari-hari .(one)