Dibuka Kapolres, Turnamen Futsal Peringatan HUT Muarojambi Ke-20 Resmi Dibuka -->

Advertisement

Dibuka Kapolres, Turnamen Futsal Peringatan HUT Muarojambi Ke-20 Resmi Dibuka

Monday, October 14, 2019

NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Ragam perlombaan dan kegiatan dilaksanakan memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Muarojambi ke-20, salah satunya adalah turnamen Futsal. Turnamen yang diselenggarakan oleh Sekretariat Daerah Pemkab Muarojambi bekerja sama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga ini diikuti oleh OPD dan instansi vertikal yang ada di Muarojambi. Turnamen dilaksanakan selama dua hari sejak 13-14 Oktober 2019. Turnamen dibuka secara resmi oleh Kepolres Muarojambi AKBP Mardiono Senin (13/10/19).

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh tim yang mengikuti turnamen futsal tahun ini. Kapolres meminta setiap tim bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas.

"Selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dan bermainlah dengan fair play," ujar Kapolres.
Pertandingan pembuka dimulai tim Setda Pemkab Muarojambi berhadapan dengan tim Dinas Ketahanan Pangan Muarojambi. Pertandingan dimenangkan oleh tim Setda dengan skor 7-1.  Sekda Muarojambi Moh. Fadhil Arief pun turun langsung dalam pertandingan dan mencetak hattrick dalam pertandingan ini. Usai bertanding, Sekda menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selain untuk memperingati HUT Muarojambi, juga untuk terus meningkatkan silaturahmi antar OPD dan pejabat di Muarojambi.

"Olahrga ini kan untuk menjaga kesehatan kita. Selain sehat, melalui kegiatan ini juga meningkatkan tali silaturahmi," kata Sekda Muarojambi Moh. Fadhil Arief kepada awak media Senin (13/10/19).
Tak lupa dalam kesempatan tersebut, Sekda mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kabupaten Muarojambi yang ke-20. 

"Selamat Ulang Tahun Kabupaten Muarojambi ke-20, Bumi Sailun Salimbai. Jayalah selalu Muarojambi dan semoga Muarojambi Tuntas 2022 bisa terwujud," pungkasnya. (zan)