Koramil 420-04/Sarolangun Diserbu Polsek Sarolangun Dan Polsek Bathin VIII

Koramil 420-04/Sarolangun Diserbu Polsek Sarolangun Dan Polsek Bathin VIII

Saturday, October 5, 2019, October 05, 2019


NEWSPORTAL.id Sarolangun - Dalam rangka HUT TNI Ke-74, Danramil 420-04/Sarolangun Mayor Inf Abdul Azis Efendi beserta anggotanya menggelar Doa Bersama, Jum'at (04/10/2019) pukul 20:15 Wib.

Memanjatkan Do'a Kepada Allah meminta Supaya TNI dalam menjalankan tugasnya selalu dalam lindungi Allah SWT, dan di jauhkan dari segala mara bahaya.

Setelah selesai Do'a bersama tiba-tiba Koramil 420-04/Sarolangun di datangi oleh tiga mobil patroli Polisi beserta anggotanya.
 
Pelda Sukir yang menjabat piket koramil.
merasa bingung dan bertanya-tanya ada apa gerangan mobil Patroli Masuk ke Koramil tanpa berhenti di pos jaga.

"Tiba-tiba dari dalam mobil keluar anggota Polisi sambil membawa kue tar ada angka 74 di atasnya sambil menyanyikan selamat ulang tahun di sertai dengan bersalam-salaman dengan anggota Koramil 420-04/Sarolangun,"terang Pelda Sukir.

Danramil 420-04/Sarolangun menyampaikan memang di malam HUT TNI Ke-74 kami mengadakan Do'a bersama, setelah selesai doa bersama tiba-tiba datang Kapolsek Sarolangun dan Kapolsek Bathin VIII secara dadakan memberikan surprise membawa kue tar sambil mengucapkan selamat HUT TNI Ke-47.

"Kami sangat terharu dan berterimakasih kepada Kepolisian Republik Indonesia Khususnya Polres Sarilangun dan jajaranya semoga TNI dan Polri kedepan akan lebih solid dalam mengawal persatuan dan kesatuan NKRI,"terang Koramil

Kapolsek Sarolangun Iptu Imam Budiarto dan Kapolsek Bathin VIII Iptu Safrial juga menyampaikan bahwa kami sebelumnya mohon ma'af kepada Danramil dan anggota karena ke Makoramil tidak memberitaukan terlebih dahulu.

"Memang ini kami sengaja untuk memberikan Surprise kepada Bang Azis dan anggotanya, tapi sebelum berangkat kami telpon beliau saya tanya Abang dimana? apa abang tidak menonton pertandingan Volly Ball di Bathin VIII karena memang disana Turnamen Volly, beliau bilang sementara tidak dik kami di Koramil beserta anggota lagi Do'a bersama Katanya, Nah kebetulan langsung kami beserta anggota menuju ke Makoramil,"ujarnya kapolsek

"lanjut beliau disela sela kami berkumpul bersama dengan anggota koramil kami berharap semoga dihari jadinya TNI yang ke 74 TNI akan semakin jaya dan semakin solid bersama kami dalam mengawal keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,"pungkasnya (one

TerPopuler