-->

Iklan

Iklan

Babinsa Desa Lubuk Napal Melaksanakan Goro Bersama Masyarakat

NEWSPORTAL.ID
Rabu, 25 Maret 2020, Maret 25, 2020 WIB Last Updated 2020-03-25T03:27:22Z

NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Kepedulian TNI terhadap wilayah binaan tidak perlu di ragukan lagi. Seperti yang dilakukan Babinsa Desa Lubuk napal kecamatan Pauh sertu Sukarman, gotong royong bersama sama dengan warga binaannya.

Gotong royong adalah tradisi dan kebudayaan bangsa Indonesia sejak dahulu kala. Kegiatan kemasyarakatan harus kita dukung sepenuh hatidan di dasari hati yang tulus, iklas dan berbuat yang terbaik untuk rakyat seta tanggung jawab terhadap tugas.

Sebai seorang TNI di tuntut untuk profesional, peduli kepada setiap permasalahan yang ada di masyarakat.Keikut sertaan kita memberi motivasi kepada masyarakat pentingnya budaya bergotong royong.

Kegiatan ini merupakan partisipasi dari Babinsa untk menyumbangkan tenaga melalui bergotong royong.
Juga sebagai upaya satuan dalam meningkatkan soluditas dan solidaritas Koramil 420-03/Pauh.

Melalui gotong royong terbentuklah sinergitas kepada semua komponen masyarakat dan TNI .Sekaligus dalam rangka pencapaian tugas pokok TNI Sekaligus dalam rangka pencapaian tugas pokok TNI AD khususnya.Untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.

Kegiatan tersebut  merupakan peran Babinsa dilapangan,upaya untuk mendukung berjalanya semua program satuan kewilayahan.
Komentar

Tampilkan

Terkini