-->

Iklan

Iklan

Babinsa Koramil 09/Bangko Serda M Ali Melaksanakan Komsos Dengan Perangkat Desa Mentawak Kecamatan Nalo Tantan

NEWSPORTAL.ID
Rabu, 25 Maret 2020, Maret 25, 2020 WIB Last Updated 2020-03-25T03:53:51Z

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Pembinaan komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus di miliki oleh seorang babinsa karena dengan komsos di harapkan seorang babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya.

Sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan. hal tersebut yang mendorong serda ali yang menjabat sebagai babinsa Desa mentawak ini melaksanakan komsos di wilayah binaan nya dengan pejabat  perintahan Desa.

Serda Ali bersilahturamih dengan perangkat Desa mentawak kali ini melaksanakan komsos pendataan jumlah penduduk yang baru sebagai kelengkapan data penduduk yang ada di wilayah binaannya.

Lebih lanjut ia mengatakan "sudah menjadi kewajiban kami sebagai babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi wilayah wilayah binaan mulai dari jenis kegiatan maupun kendala yang terjadi di desa binaan untuk di carikan solusi atau jalan pemecahannya" ujar babinsam

Bapak santoso salah satu perangkat Desa mentawak mengucapkan terima kasih kepada babinsa yang mau peduli dengan perkembangan Desa.
Komentar

Tampilkan

Terkini