-->

Iklan

Iklan

Babinsa Pulau Raman Bagikan Brosur Cegah Virus Corona

NEWSPORTAL.ID
Sabtu, 28 Maret 2020, Maret 28, 2020 WIB Last Updated 2020-03-28T04:27:55Z

NEWSPORTAL.ID, MERANGIN - Imbauan Babinsa Koramil 06/Muara Siau Kodim 0420/Sarko  Serda Bukhari kepada masayarakat melalui brosur terapkan pola hidup sehat dalam keseharian.(28/03/2020).

Menanggapi wabah virus corona yang saat ini sudah menginfeksi beberapa warga negara Indonesia (WNI), penting halnya diketahui seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap menjaga kesehatan diri dengan membiasakan hidup bersih dan higienis.

Karena itu, Babinsa Pulau Raman Serda Bukhari  berupaya untuk memberikan imbauan dan membagikan berosur tentang hidup sehat kepada masayarakat.

Kegiatan ini diaplikasikan lewat kegiatan patroli dialogis  yang rutin dilaksanakan oleh Babinsa Pulau Raman di Desa Pulau Raman,Kecamatan Muara Siau, Kabupaten Msrangin  untuk mencegah penyebaran Virus covid- 19.

Imbauan Babinsa kepada masayarakat Pulau Raman melalui brosur terapkan pola hidup sehat dalam keseharian. Babinsa mengatakan brosur berisi imbauan agar masayarakat selalu membiasakan diri hidup bersih dan higienis dengan cara rutin mencuci tangan menggunakan sabun baik sebelum makan ataupun setelah melaksanakan aktivitas di luar rumah.

Dalam imbauan tertulis tersebut pun, mengajak masayarakat untuk tidak panik dalan menyikapi fenomena yang sedang hangat saat ini terkait virus corona.

“Kami mendistribusikan brosur yang sengaja dibuat untuk mengajak masyarakat Pulau Raman khususnya untuk senantiasa menjalankan pola hidup sehat dan higienis”,

“Pola hidup sehat dan higienis dapat dilakukan dengan cara membiasakan diri mencuci tangan sebelum makan atau setelah melaksanakan aktivitas di luar rumah,”  Pungkasnya
Komentar

Tampilkan

Terkini