Dukung Pemerintah, Babinsa Bersatu Perangi Covid -19 -->

Advertisement

Dukung Pemerintah, Babinsa Bersatu Perangi Covid -19

Iwan
Tuesday, April 21, 2020


NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Satuan tim gugus copid 19 kabupaten sarolangun jaga jalan pintu masuk ke kabupaten Sarolangun.

Babinsa bersama babinkamtipnas dan timkesehatan kecamatan Singkut siaga memantau kendaraan yang memasuki kabupaten sarolangun dengan menghentikan kendaraan yang memasuki kabupaten Sarolangun Babinsa dan babinkamtipnas menghentikan kendaraan.

Dan mengarah kan penumpang yg warga kabuten sarolangun agar di data dan di tes suhu tubuh, dengan alat dan perlengkapan kesehatan agar terhindar dari bahaya makhlup kecil kacat mata  yg menjadi momok menakutkan yg banyak memakan korban.

Dengan melakuakan siaga dan mendata warga yg pulang dari mudik yg memasuki Sarolangun .maka orag tersebut harus di data sebagai ODP dan di cek kesehatan dan suhu tubuh.agar terhindar dari covid 19.yg menular ke org lain.

Babinsa Koramil 420-02/M limun kodim 0420 /sarko.berma tim covid 19 Melakuakan penjagaan dengan waktu siang malam dengan bergatian dalam memerangi virus agar masyarakat terhindar dari penyakit menular yg banyak memakan korban.

Memerangi covid 19 yg terjadi di negara negara dapat di cegah dengan mentaati peraturan pemerintah .dengan melukakan lukdown .tidak melakukan mudik dan menjalan kan hidup sehat.

Maka Babinsa juga memberi arahan kepada masyarakat agar taati aturan pemerintah.biar tim yg bekerja.dan di harapkan masyarakat bekerja di rumah sementara .agar memutus tali rantai pirus covid 19.agar cepat hilang dari bumi.dan masyarakat dapat menjalankan aktivitas seperti biasa.maka di harapkan melalui sosialisasi dan penjagaan yg ketat virus bisa kita perangi bersama.