Kedua Orang Tua M Fadhil Arief Ikut Mendampingi Saat Pencoblosan -->

Advertisement

Kedua Orang Tua M Fadhil Arief Ikut Mendampingi Saat Pencoblosan

Wednesday, December 9, 2020


 NEWSPORTAL.id, Batanghari -Calon Bupati Kabupaten Batanghari, M Fadhil Arief melakukan pencoblosan ke TPS 8 yang berada di Rt 9, Kelurahan Rengas Condong, Kecamatan Muara Bulian. Kedatangan pasangan nomor urut 3 ini tidak hanya sendirian. 


M Fadhil Arief datang bersama dengan istri. Menggunakan setelah kemeja putih.  Tidak hanya itu, orangtua dari Fadhil Arief juga tampak hadir mendampingi Fadhil. Mereka datang ke TPS untuk melakukan pencoblosan. Dalam kesempatan ini, usai mencoblos, Fadhil mengucapkan syukur karena telah melaksanakan pencoblosan di kegiatan Pilkada 9 Desember 2020.

"Mari kita sama-sama berdoa agar Kabupaten batang hari akan menjadi lebih baik, lebih maju, lebih adil dan makmur, dengan pemimpin yang berani melakukan perubahan yang berarti,"sebutnya

Sementara itu, soal raihan suara nantinya, Fadhil mempercayakan kepada Tuhan. Menurutnya Ia bersama dengan Bakhtiar telah menjalankan usahanya selama masa kampanye. Ia hanya berharap, siapapun yang menang adalah pemimpin yang di pilih oleh rakyat dan menjadi pemimpin yang amanah. 


"Semoga Batanghari akan mendapatkan pemimpin yang Terbaik, Amanah, Jujur, Adil, Cinta dan Peduli terhadap masyarakatnya Aamiin YRA,"pungkasnya.(Np)