-->

Iklan

Iklan

Dua Bandar Narkoba Ditembak Mati, Keluarga Sebut Ada Luka Sentruman

NEWSPORTAL.ID
Minggu, 04 September 2016, September 04, 2016 WIB Last Updated 2017-11-07T14:38:09Z
PORTALTEBO.com - Sungai Keruh salah satu desa di Kecamatan Tebo Tengah pada dinihari kemarin sempat mencekam, sebab terjadi penangkapan terhada Bandar Narkoba, Dua Pelaku diketahui tewas ditembak BNNP jambi minggu (4/9) sekira pukul 03.30 wib dini hari.

Menurut info bahwa kedua pelaku adalah target operasi dan dikenal sebagai pemain lama, dan penangkapan tersebut dilakukan oleh BNNP jambi langsung.

Adapun kedua bandar narkoba tersebut yang ditembak adalah Ib (30), warga Jalan Kapten Pattimura, RT 33, Kecamatan Telanaiopura, Kota Jambi. Kemudian Jf (25), warga Tebing Sari, RT 01, Desa Pulau Panjang, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo.

Sementara itu salah satu keluarga pelaku Acik (40) menyebut terdapat bekas sentrum di leher Ib saudaranya itu, selain itu pada kaki kiri dan kanan ditembak, dan satu tembakan lagi di bawah ketiak kanan tembu‎s sampai ke ketiak bawah kiri.

"Ada bekas luka sentrum dilehernya,"terang Acik.

Diakui Acik bahwa pihak keluarga sangat berkomitmen soal pemberantasan peredaran Narkoba, namun diakui Acik dengan adanya bekas luka sentrum tersebut ia menyebutkan secepatnya akan dilakukan rapat keluarga untuk membahas masalah ini, karena dugaan penyiksaan tersebut.

"Kami pihak keluarga merasa ada keganjilan, kami akan rapat keluarga, tapi ini hanya dugaan kami, bisa saja tembak mati ini dilakukan untuk memutus rantai informasi,"bebernya.(tim)
Komentar

Tampilkan

Terkini