author photo
NEWSPORTAL.ID - Dalam rangka memperingati Hari Bela Negara, sebanyak 48 anggota Resimen Mahasiswa (Menwa) Sulthan Thaha Provinsi Jambi mengikuti Napak Tilas Bela Negara Tingkat Nasional, di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Bertempat di Markas Batalyon 07 Muara Bungo, Kamis (14/12/2017) sekitar pukul 17.00 Wib, Drs. Mushammid Danmenwa Sultan Thaha Provinsi Jambi melepas langsung keberangkatan Anggota Menwa yang akan mengikuti Napak Tilas Tingkat Nasional ini.

Mushammid menyebutkan, Napak Tilas ini merupakan momentum untuk mengenang perjuangan para pahlawan. Kegiatan ini sendiri dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 16-19 Desember 2017.

"Kegiatanya dimulai tanggal 16 Desember. Puncak kegiatan pada 19 Desember, "ujar Mushammid pada NEWSPORTAL.ID.

Dengan ikut sertanya anggota Menwa Sulthan Thaha pada kegiatan Napak Tilas ini, Mushammid berharap bisa menumbuhkan semangat pratiotisme, semangat kecintaan terhadap NKRI, semangat bineka tunggal ika, dan nilai Pancasila dalam diri pemuda Jambi, khususnya anggota Menwa yang mengikuti kegiatan tersebut.

"Saya ingatkan, anggota yang berangkat ini tetap menjaga kekompakan. Harumkan dan tunjukan keberadaan kita, Resimen Mahasiswa Sultan Thaha Provinsi Jambi,"pesan Mushammid. (P07)



This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
More on

NEWS