author photo
NEWSPORTAL.ID - Ikatan Alumni Universitas Jambi (IKA UNJA) hingga kini masih merasa heran dengan tulisan di spanduk saat acara dialog Sutan Adil Hendra (SAH), dari komisi X DPRRI bersama Rektor dan Mahasiswa tentang beasiswa yang digelar di UNJA mendalo dua hari yang lalu.

Pasalnya, di spanduk acara tersebut tertulis Sutan Adil Hendra sebagai Ketua Umum Alumni UNJA padahal hingga kini ketua umum alumni UNJA masih dijabat oleh Usman Ermulan.

Untuk mencari kejelasan terkait dengan hal tersebut hari ini (6/12) media ini menghubungi Panitia Musyawarah Besar IKA UNJA Sdr. Irwan.

Menurut Irwan, acara Musyawarah Besar Ikatan Alumni UNJA kalau tidak ada halangan rencananya akan digelar pertengahan bulan ini atau sekitar minggu kedua di gedung graha Ika UNJA - Kampus Telanai.

"Jadi hingga Mubes nanti yang masih ketua umum ikatan alumni UNJA adalah bapak Usman Ermulan dengan ketua hariannya bpk Cornelis Buston," ujar Irwan menjelaskan.

Dirinya tidak menampik memang ada alumni yang mempertanyakan tentang spanduk SAH tersebut, namun, menurut Irwan hal demikian tak perlu disikapi emosional lebih baik bersikap dewasa saja mungkin hal tersebut tidak terkait dengan IKA UNJA.

Tapi ketika ditanya apa sikap IKA UNJA atas hal tersebut dirinya menyatakan tidak bisa menerima.

"Yang pasti kita tidak terima makanya dengan menunjukkan bahwa dalam rangka menunjukkan percepatan musyawarah besar ini kita menunjukkan posisi inilah IKA UNJA," ujarnya menegaskan. (P01) 

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post