author photo
NEWSPORTAL.ID  - Video seorang ibu yang hanya mengenakan pakaian dalam viral di media sosial facebook hari ini (21/2). Dalam video tersebut ibu ini tampak sedang berusaha menghentikan aktivitas beberapa alat berat yang sedang tengah bekerja di lokasi.

Dalam video yang di upload akun Iqbal Ifw ini juga tampak rekaman anggota TNI yang tengah melakukan pengamanan.

“Masihkah Pemerintah berdiam diri dengan penderitaan masyarakat ini??? Selalu masyarakat yg jadi korban, pernahkah pemerintah berpikir untuk meng evaluasi perijinan dan tata kelola perusahaan secara menyeluruh, sudah sesuai perundang-undangan kah kegiatan mereka...
Faktanya Pelanggaran kehutanan sesungguhnya adalah PT. LAJ itu sendiri..,”tulis akun Iqbal Ifw pada keterangan video yang di uploadnya.

Pantauan media ini video tampak sudah banyak dibagikan dan dikomentari oleh kalangan pertemanan dari warga net.

“Lapor be bg ke kemenhutdanLHK,”tulis akun Frandy Septior Nababan dalam komentarnya.

“Mokasih buat Bg Iqbal Ifw yg berani unggah video tu, sayo ragu ngunggah videonyo takut dipolitisir orang menyebarkan video porno, karena ada mak2 yg buka baju, “ujar akun Afriansyah dan diikuti komentar dari warganet lainnya.

Pagi ini, video yang sama juga di upload oleh pemilik akun Nawacita ke Group facebook Tebo Online.

Video yang di upload akun Nawacita mejelaskan jika ibu yang hanya mengenakan celana dalam dan bra tersebut adalah warga Desa Semambu, kecamatan Sumai Kabupaten Tebo.

“Di mana Pemerintah Tebo,  Warga Desa Semambu Tebo-Jambi menghadang dg membuka baju semoga ada pembelaan dr pemerintah setempat,”tulis akun nawacita dalam video yang di uploadnya (P02)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
More on

NEWS