author photo
Panitia IKBJ saat menyampaikan undangan ke Bupati Bungo (16/3/2018)
NEWSPORTAL.IDBupati Bungo, H. Mashuri, Siap hadiri musyawarah pemilihan Ketua Ikatan Keluarga Bungo Jambi (IKBJ) Periode 2018-2022. Hal ini diketahui setelah panitia pelaksana bertemu langsung sekaligus menghantarkan undangan kepada Bupati Mashuri, Hari ini di kabupaten Bungo.

“Pak Bupati, Insya Allah hadir, tadi kami sudah bicara langsung dirumah dinasnya, sekaligus menyampaikan undangan”ujar Fiet Haryadi, Ketua panitia pelaksana acara musyawarah IKBJ 2018 kepada newsportal (16/3) malam.

Panitia sendiri menurut Fiet, terus melakukan komunikasi dan menyiapkan segala sesuatu untuk kebutuhan dan kelancaran acara, diantaranya menyebarkan undangan ke 17 perwakilan kecamatan yang ada di kota jambi.  

“Kalau untuk kandidat sejauh ini ada dua orang, Pertama Dr Nazori Madjid yang saat ini sebagai Dosen di UIN STS Jambi,  dan Hj. Dila Hick, Mantan Pimpinan DPRD Provinsi Jambi.”ujar Faul, Panitia acara yang juga turut berangkat ke kota Bungo hari ini bersama Fiet.

“Sejauh ini sudah ada dua kandidat, nanti kalau ada perkembangan pasti dikabarkan kembali”pungkasnya mengakhiri.

Sebagaimana diketahui, acara musyawarah IKBJ ini rencananya akan digelar pada tanggal 24 Maret 2018 mendatang. Masih sesuai rencana, bertempat di Gedung Putih Grand Kemas Kota Jambi (P03).
Panitia memperlihatkan undangan acara

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
HUKRIM (614) NEWS (401) SOROT (330) KERJA (119) OPINI (102) WARKOM (70) ARENA (60) WISBUD (24) EDUKASI (20) LENSA (15) POLITIK (14) SENI (11) EKOBIS (9) JEJAK (9) KREATIF (2)