author photo
NEWSPORTAL.id - Usai Serah Terima Jabatan (Sertijab), Kamis (26/04/2018), AKBP Zainal Arrahman Kapolres Tebo, melakukan peletakan batu pertama pembangunan TK Bhayangkara Tebo yang berada di belakang Kantor Polsek Tebo Tengah.

Prosesi peletakan batu pertama ini berjalan lancar, aman dan tertib. Tampak kedatangan rombongan Kapolres yang didampingi oleh Kompol Yhuda Pratama, disambut oleh Cindi Kadisdikbup Tebo beserta staf.

Khairol Akmal Kabid Dikdas Dinas Disbud Tebo saat mendampingi Kadisdikbup Tebo menjelaskan, saat ini ada dua bangun atau gedung yang sudah siap untuk aktivitas TK.

Dua gedung tersebut, bebernya, sudah dilengkapi dengan fasilitas moubeler, alat peraga dan lain sebagainya, “Kamar mandi dan PDAM juga sudah tersedia, “terang Khairol dihadapan Kapolres dan Wakapolres.

Untuk tahun ini, lanjut Khairol, pihaknya akan membangun konblok diareal lingkungan TK. Selain konblok, bilang dia, pihaknya juga akan menambah bangunan gedung.

“Prosesnya untuk penambahan bangunan gedung sudah dilakukan. Tinggal lagi pelaksananya oleh rekanan. Mudah-mudahan tahun ini selesai semua, dan tinggal proses perekrutan siswa, “ucapnya.

Pembangunan gedung TK Bhayangkara ini disambut positif oleh AKBP Zainal Arrahman Kapolres Tebo. Dengan peletakan batu pertama gedung TK Bhayangkara ini, diharapkan menumbuhkan kepedulian pendidikan pada anak usia dini, terutama anak-anak dari Bhayangkara. “Tidak menuntup kemungkinan TK ini terbuka untuk umum, “singkatan Kapolres Tebo. (P07)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post