-->

Iklan

Iklan

10 Oktober UAS Bakal Hadir di Sungai Bengkal Kabupaten Tebo

NEWSPORTAL.ID
Selasa, 25 September 2018, September 25, 2018 WIB Last Updated 2018-09-25T14:12:58Z
NEWSPORTAL.id - Dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda yang ke-90,  dan HUT Kabupaten Tebo yang ke-19, Karang Taruna Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, bakal gelar Tabligh Akbar.

Tablik Akbar yang akan dilaksanakan pada 10 Oktober 2018 nanti, bakal dihadiri oleh Ustaz kondang yakni H. Abdul Somad, Lc,MA atau yang lebih dikenal dengan UAS.
Jadwal kehadiran UAS ini disampaikan langsung oleh Liga Marisa, Ketua Karang Taruna Sungai Bengkal dalam rapat pemantapan panitia yang dilaksanakan di aula kantor Camat Tebo Ilir, Selasa (26/09/2018).

Tampak hadir pada rapat pemantapan ini Camat Tebo Ilir, Kepala KUA Tebo Ilir, Kapolsek Tebo Ilir, Danramil 416-03 Sungai Bengkal, Lurah Sungai Bengkal dan seluruh panitia Tabligh Akbar yang telah terbentuk.

"Hasil pertemuan dengan tim UAS beberapa waktu lalu di kantor penyelenggara resmi haji dan umrah PT. Chairul Umam Addauli, UAS dijadwalkan akan datang mengisi Tabligh Akbar Karang Taruna pada tanggal 10 Oktober nanti," jelas Liga.

Rencananya, jelas Liga lagi, sebelum menyampaikan Tausiah, UAS akan shalat berjamaah terlebih dahulu di Masjid Nurul Jalal Sungai Bengkal.

Dirinya berharap kegiatan Tabligh Akbar yang mengangkat Tema "Membentuk Generasi Muda Berkarakter Dan Bebas Narkoba” tersebut bisa berjalan sesuai rencana.

"Kita harapkan kegiatan Tabligh Akbar bersama UAS yang telah kita wacanakan sejak lama ini bisa berjalan sukses sesuai dengan harapan," kata Liga. (p01)
Komentar

Tampilkan

Terkini