author photo

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muarojambi, Pada Sabtu sore 11/5 di Aula rumah dinas Bupati. Acara yang di hadiri oleh seluruh jajaran Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muarojambi. dan seluruh kepala sekolah tingkat SD dan SMP se- kabupaten Muarojambi.

Dalam Sampaiannya, PLT. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muarojambi, Erwanisa. Mengatakan, Terima kasih Kepada Bupati Masnah telah meluangkan waktunya untuk hadir Buka puasa bersama Dikdisbud.

"Dengan di gelarnya acara Buka Puasa bersama Kepala pemerintahan kabupaten Muarojambi. Dalam hal ini Bupati Masnah, dengan kita semua diharapkan jalinan silaturahmi dan sinergitas dalam setiap kegiatan dapat terus terjalin dengan baik. sehingga melalui program pendidikan, program Muarojambi Tuntas dapat segera diwujudkan."ujarnya.


Terpisah, Dalam sampaiannya, Bupati Masnah kepada seluruh kepala sekolah untuk terus mensupport para guru-guru nya dalam setiap kegiatan mengajar di sekolah, sehingga mampu memberikan kontribusi yang terbaik bagi para siswa - siswi yang merupakan generasi penerus.

"Bupati juga berjanji akan memberikan bonus kepada para guru yang berprestasi. berupa berangkat umroh gratis yang akan di biayai oleh pemerintah kabupaten Muarojambi. untuk itu akan menganggarkan dana nya di APBD-Perubahan  tahun 2019 ini."ungkapnya.


Selain itu, Bupati Masnah juga berpesan mulai dari guru,  dan Kepala sekolah serta Pengawas hingga seluruh jajaran Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muarojambi, agar terus membantu mendukung dan mensupport setiap program pemerintah. dalam upaya meningkatkan pembangunan dan mutu pendidikan di kabupaten Muarojambi.

"Acara ini Sebagai Bentuk jalinan silaturahmi dan untuk meningkatkan sinergitas dalam memajukan mutu pendidikan di kabupaten Muarojambi."pungkasnya. (zan)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post