author photo

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI -
Bupati Kabupaten Muarojambi, Masnah Busyro bersama sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Selasa malam (14/5) malam melakukan safari Ramadhan ke Desa Sebapo, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi.

Dalam kesempatan ini, Bupati Masnah Busyro melakukan buka bersama di rumah Kepala Desa Sebapo, Suparno yang kemudian di lanjutkan dengan melaksanakan shalat terawih bersama dengan masyarakat Desa Sebapo. Safari ramadhan kali ini dilakukan di Masjid Al- Burhan.


Safari Ramadhan tersebut Bupati Masnah Buka bersama di Rumah Kades Sebapo Supartno dan solat dilaksanakan di Masjid Al-Burhan Desa Sabapo.

Dalam sambutannya, Bupati Masnah mengucapkan terima kasihnya kepada masyarakat yang antusias terhadap kunjungan safari ramadhannya tersebut.

"Alhamdulillah saya ucapkan kepada bapak ibu yang sudah datang, ini safari ramadhan di hari kedua dan ini merupakan agenda rutin dari Pemkab muarojambi,"sebutnya.


Bupati Masnah juga mengatakan bahwa inilah salah satu agenda silaturahmi yang dilakukan pemerintah Kabupaten Muarojambi untuk lebih dekat dengan masyarakat. Ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi namun juga upaya pemerintah untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

"Harapan kita, sinergitas dan silaturahmi kita pemerintah daerah muarojambi lebih dekat. Kesempatan ini juga dilakukan agar kami pemerintah tau apa yang diinginkan masyarakat, sehingga menjadi bahan perbaikan kinerja kami untuk kesejahteraan masyarakat,"ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Masnah Busyro juga menyantuni anak yatim dan Lansia setempat. Selain itu Bupati Masnah juga menyerahkan bantuan untuk Masjid Al-Burhan Desa Sabapo. pungkasnya. (zan)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post