author photo

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Keluarga Besar DPRD Kabupaten Muarojambi  Adakan Halal bi Halal Di kediaman Pribadi ketua DPRD Muarojambi Hj. Salmah Mahir di Kelurahan Jambi Kecil Kecamatan Marosebo kabupaten Muarojambi(11/6).

Acara dihadiri wakil ketua I Edison dan wakil Ketua II Amirudin, serta seluruh anggota Dewan DPRD Muarojambi, turut hadir dalam acara tersebut Sekda Fadhil Arief, dan Sekwan DPRD Muarojambi Dedi Susilo, serta Undangan Lainnya.

Dalam Sambutannya Anggota DPRD Muarojambi Melalui Kamaludin Hafis Mengatakan, Halal Bi Halal hari ini dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan moment hari baik bulan baik yakni Hari Raya Idul Fitri 1440 H

"Mari kita saling bermaaf - maafan, minal aidin walfa izin,"ujarnya.

Terpisah, Ketua DPRD Muarojambi Hj. Salmah Mahir dalam kata sambutannya Mengatakan, kegiatan Pada Hari ini bertujuan mempererat tali sailaturrahmi dan sejak lama direncanakan.

" Halal bi halal ini direncanakan dari awal sudah sejak lama, saya mengucapkan mohon maaf lahir batin,"tuturnya.

Lanjutnya, pada moment ini diharapkan menjadi moment silaturrahmi yang berkelanjutan dan dapat kirannya antara semua yang hadir dapat saling memaafkan dihari baik bulan baik ini.

"dihari baik bulan baik ini dapat kiranya kita saling bermaafan, yang lalu biar berlalu,"pungkasnya. (zan)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post