KONI Tebo Segera Laksanakan Musorkab

KONI Tebo Segera Laksanakan Musorkab

Friday, February 26, 2016, February 26, 2016
PORTALTEBO.com - Pasca musibah yang menimpa M. Yasir Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tebo, pengurus KONI Provinsi Jambi menunjuk Yanuar, Wakil Ketua I KONI Tebo sebagai karateker.

Sesuai aturan organisasi KONI, Pejabat Karateker KONI yang ditunjuk oleh Pengurus KONI Provinsi akan bertugas sementara menjalankan roda-roda organisasi KONI. Tidak itu saja, pejabat karateker juga harus melaksanakan periodeisasi organisasi melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab).

Pejabat Karateker KONI Tebo, Yanuar mengatakan bahwa saat ini dirinya tengah mempersiapkan untuk pelaksanaan Musorkab. Hal tersebut disampaikan terkait sudah beberapa bulan ini Ketua KONI Tebo dijabat oleh karateker.

"Jangan sampai kegiatan KONI jadi tidak jalan hanya karena dijabat oleh karateker. Makanya Musorkab harus segera dilaksanakan," ujar Yanuar pada PORTALTEBO.com, Jumat malam (26/02/2016).

Yanuar menjelaskan, dirinya menjabat karateker sampai Musorkab selesai dilaksanakan. Dalam artian, hasil Musorkab telah menentukan Ketua terpilih. "Secepatnya Musorkab bisa dilaksanakan. Mudah-mudahan semua bisa terlaksana sesuai jadwal," pungkasnya.

Sekedar mengingatkan, beberapa bulan yang lalu M. Yasir Ketua KONI Tebo diserempet mobil truck saat mengisi minyak mobil. Karena kondisinya sangat memprihatinkan, M. Yasir terpaksa dirujuk ke rumah sakit DKT Jambi. (p01) 

TerPopuler