-->

Iklan

Iklan

Lerai Perkelahian Antar Pemuda di Rimbo Bujang, Nur Tewas Kena Tikam Dibagian Perut dan Dada

NEWSPORTAL.ID
Rabu, 29 Juni 2016, Juni 29, 2016 WIB Last Updated 2017-11-07T14:38:25Z
PORTALTEBO.com - Dua Kelompok Pemuda Di Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Selasa dini hari (28/6/2016), terlibat perkelahian yang berujung tewasnya Nur Ikhwan (25) warga desa Wanareja Kecamatan Rimbo Ulu. Korban tewas dengan luka tusuk pada bagian perut dan dada.

Informasinya yang dirangkum media ini, korban saat itu berada di depan Puskesmas Rimbo Bujang bersama teman-taman nongkrongnya. Sementara itu, rombongan teman korban lainnya yang berada di Terminal Rimbo Bujang terlibat cek cok dengan rombongan lain.

Terjadinya cekcok di Terminal belum sempat terjadi keributan, rombongan teman korban pun kemudian pergi menuju Puskesmas dengan maksud pindah nongkrong bersama korban.

Tak disangka, rombongan pelaku ternyata menyusul dan terjadilah perkelahian. Korban yang melihat kejadian tersebut berusaha melerai, tetapi korban ikut terkena serang yang membuat perkelahian semakin panjang.

Kondisi yang semakin mencekam membangunkan warga yang tinggal disekitar lokasi. Para warga tersebut kemudian mendatangai kejadian yang membuat para pelaku kabur tunggang langgang.

Korban yang tak terima, berusaha mengejar para pelaku yang lari kerah belakang Puskesmas. Namun, selang beberapa menit, korban muncul kembali kerombongan dengan luka tusuk dibagian perut dan dada.

"Iya betul, kejadian pukul 02.00 wib dengan TKP dibelakang Puskesmas. Korban tewas akibat luka tusuk yang dideratanya," terang Kapolres Tebo melalui Kapolsek Rimbo Bujang AKP. Andi Zulkifli.

Kapolsek menjelaskan, pihaknya saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan melakukan pengejaran terhadap pelaku penusukan.

"Masih kita buru, motor yang diduga milik pelaku yang tertinggal sudah kitaamankan," jelas Kapolsek. (p08) 
Komentar

Tampilkan

Terkini