-->

Iklan

Iklan

Berkat Izhar Majid Anggota DPRD Provinsi Jambi, Reynalda Bersama Temannya Bisa Melanjutkan Sekolah Kembali

Sabtu, 21 September 2019, September 21, 2019 WIB Last Updated 2019-09-21T13:04:31Z


NEWSPORTAL.id, Merangin -  Jum'at (20/9/19) kemaren sudah disepakati bersama antara pihak sekolah, komite dan orang tua Reynalda bahwa Reynalda bisa melanjutkan kembali belajar di SMA negeri 8 Merangin.

Tahap demi tahap sudah dilalui, dari penjelasan Orang tua, serta penjelasan kepala sekolah dan komite. Dan berujung dengan penyelesaian oleh Izhar Majid selaku Anggota DPRD provinsi Jambi.

Reynalda bersama temannya sangat senang dan berterima kasih kepada Izhar Majid. Karena berkatnya lah Reynalda bersama temannya bisa melanjutkan sekolah kembali.

"Terimakasih banyak bapak telah membantu kami. Saya berjanji akan belajar dengan sungguh-sungguh nanti" ungkap Reynalda secara langsung dikediaman Izhar Majid Jum'at (20/9/19) sore.

Mendengar perkataan Reynalda, Izhar Majid langsung membalas dengan kata-kata nasehat dan arahan kepada Reynalda beserta temannya.

" Samo-samo, Alhamdulillah masalah Reynalda sudah selesai. Reynalda bisa kembali sekolah seperti biasa. Pesan bapak, belajar yang rajin serta patuhi peraturan yang ada disekolah nanti. Supaya Reynalda bisa menjadi anak pintar dan sukses kedepannya".(one)

Komentar

Tampilkan

Terkini