DPRD Muarojambi Kerjasama Dengan Unisba Gelar Bimtek -->

Advertisement

DPRD Muarojambi Kerjasama Dengan Unisba Gelar Bimtek

Friday, November 15, 2019

NEWSPORTAL.id, Muarojambi — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi  bekerjasama dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Islam Bandung (Unisba)  melaksanakan kegiatan BimbinganTeknik (Bimtek) Pimpinan dan Anggota DPRD Muarojambi , di Hotel Savoy Homan kamis (7/11/2019).

Bimtek tentang kebijakan penyusunan pengelolaan keuangan daerah berbasis zona integritas reformasi birokrasi dan tata penyusunan peraturan daerah ini dibuka oleh ketua DPRD Muarojambi, Yuli setia bakti dan wakil ketua Agustian mahir SH. 

Dalam sambutannya Yuli Setia Bakti, mengatakan pelaksanaan kegiatan bimbingan teknis saat ini merupakan pertama untuk anggota DPRD Muarojambi periode 2019-2024.

“Oleh karena itu tentunya diharapkan syarat akan asas manfaat yang amat berguna untuk menambah wawasan dan khasana pengetahuan bagi kita semua selaku anggota DPRD Muarojambi,” kata Yuli setia bakti melalui kabag umum  Humas dan protokol DPRD Muarojambi, Edi salam.

Lanjutnya,Yuli berharap peserta bimtek dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dari semua materi yang akan diberikan oleh narasumber.

“Semoga segala materi yang kita terima dalam kegiatan bimtek ini dapat senantiasa berguna untuk dilaksanakan, dengan selalu berpedoman pada segala ketentuan maupun peraturan perundangan yang berlaku,” ujar Yuli Setia Bakti. (zan)