-->

Iklan

Iklan

Pemdes Tantan Buka Pendaftaran Calon Perangkat Desa

NEWSPORTAL.ID
Kamis, 16 Januari 2020, Januari 16, 2020 WIB Last Updated 2020-01-16T10:02:49Z
NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Guna memaksimalkan Pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat, Pemerintah Desa Tantan Lakukan penyegaran dalam struktur jabatan para perangkat desa, sehingga pemerintah Desa Tantan Membuka pendaftaran bagi para Calon Perangkat Desa.

Seperti yang di katakan oleh Supriyanto Sekdes desa Tantan, Pada Kamis siang (16/01/20), Pendaftaran calon perangkat desa ini dilakukan secara terbuka bagi masyarakat yang ingin dan merasa memiliki kemampuan untuk menjadi perangkat desa.

"Pendaftaran ini kita gelar secara Demokratis dan terbuka, bagi masyarakat yang merasa ingin dan memiliki kemampuan silahkan saja mendaftarkan diri," ungkapnya.

Selain itu untuk Pembukaan pendaftaran calon perangkat desa ini telah di bukak sejak tanggal 15 Januari 2020 dan berakhir pada tanggal 22 Januari 2020,

"Untuk calon perangkat desa yang kita buka pendaftaran nya yaitu ada lima Bagian, Antara lain Kaur Perencanaan, Kasi Pemerintahan, Kasi Pelayanan dan dua kasus" paparnya.

Untuk informasi lebih lanjut Pemerintah Desa Tantan Mengimbau bagai masyarakat yang berminat untuk langsung datang ke balai Desa Tantan.

"Bagai yang ingin mendaftarkanndiri dan ingin informasi lebih lanjut langsung saja datang ke balai Desa Tantan," pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini