-->

Iklan

Iklan

Babinsa Koramil 420-01/Batang Asai Patroli Jalan Rawan Longsor

NEWSPORTAL.ID
Senin, 30 Maret 2020, Maret 30, 2020 WIB Last Updated 2020-03-30T03:19:58Z

NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN - Dalam mengupayakan keselamatan masyarakat wilayah binaanya, anggota Koramil 420-01/Batang Asai ditemani warga desa setempat rutin memantau kondisi akses jalan yang berada dibawah bukit.

Dalam pantauannya kali ini, Babinsa Muara Cuban Koptu Slamet Hariyanto menjadwalkan kegiatan patroli banjir dan longsor di Desa Muara cuban, Kecamatan Batang asai Kabupaten Kab Sarolangun Jalan yang dipantau oleh Babinsa Koramil 01/Batang Asai tersebut merupakan jalan yg penghubung dr kec Batang Asai ke kota Kabupaten Sarolangun dan  jalan utk membawa hasil pertanian yang biasa dilewati masyarakat.

Selanjutnya, disela aktifitas pantauannya Babinsa Koptu Slamet Hariyanto mengatakan bahwa patrolinya tersebut sebentuk upaya keselamatan masyarakat dan warga setempat.

 ”Pada cuaca ekstrim di musim penghujan ini seketika longsor bisa saja terjadi, sehingga selaku Babinsa wajib memastikan kondisi wilayah, “ungkapnya Senin (30/3/2020).

Saya berharap  warga untuk lebih waspada terutama saat melintasi jalan dibawah tebing, ” harapnya kepada warga.

Pengakuan dari masyarakat bahwa Babinsa Koramil 420-01/Batang Asai sangat aktif berperan dalam upaya mengajak warga untuk selalu menjaga kelestarian alam demi kenyaman dan keselamatan warganya .
Komentar

Tampilkan

Terkini