-->

Iklan

Iklan

Muk H Bahtiar SP, Calon Wakil Bupati Batanghari Berulang Tahun. Ini harapannya

Rabu, 14 Oktober 2020, Oktober 14, 2020 WIB Last Updated 2020-10-14T03:29:24Z


 NEWSPORTAL.id, Batanghari - H Bahtiar SP, mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari yang kini sebagai pendamping, M Fadhil Arief untuk maju dalam Pilkada 2020 tengah berulang tahun. Di usia ke 59 tahun ini, keinginan beliau hanya satu yaitu mewujudkan Kabupaten Batanghari ke arah yang lebih baik.


M Fadhil Arief yang memilih Bahtiar untuk mendampinginya mewujudkan arah baru Batanghari mengucapkan kesuksesaan dan pencapaian bersama untuk kesejahteraan masyatakat Kabupaten Batanghari. Keberkahan dan perlindungan dan capaian-capaian beliau menjadi doa dari M Fadhil Arief.


"Beliau adalah orang yang gigih, orang yang baik, dan di usia beliau yang ke 59 tahun ini saya ucapakan selamat ulang tahun, semoga panjang umur, murah rezeki, berkah dan senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah SWT,"ucap M Fadhil Arief

Sementara itu, Bahtiar mengucapkan terima kasih atas doa baik dari semua pihak yang mengucapkannya. Bahtiar berharap apa yang menjadi doa terbaik untuk beliau dapat di kabulkan oleh Allah SWT.


"Saya ucapkan terima kasih dan semoga doa-doa semua untuk kebaikan saya dapat dikabulkan oleh Allah. Semoga kita kedepan jauh lebih baik, dan menjadi arah baru kedepannya,"pungkasnya(Np)
Komentar

Tampilkan

Terkini