Terima Kasih Plt Alias, dan Selamat Bertugas M.Firdaus -->

Advertisement

Terima Kasih Plt Alias, dan Selamat Bertugas M.Firdaus

Friday, October 2, 2020

 


NEWSPORTAL.id, Muarojambi - Pelaksana Tugas Kepala BPBD Muarojambi kembali dilakukan penyegaran. Sebelumnya Jabatan Plt Kepala BPBD dijabat oleh Alias. Informasi yang didapat Alias mulai tgl 2 Oktober kemarin digantikan oleh Firdaus, Salah Satu Kepala Bidang Di Dinas Pendidikan Muarojambi. 


Pergantian ini tidak terkait dgn kinerja, tetapi semata-mata dikarenakan agar roda Organisasi di BPBD tetap berjalan sebagaimana mestinya mengingat kondisi Sdr. Alias yg tidak bisa maksimal sekarang karena masih menjalani isolasi akibat terpapar Pandemi Covid-19. Kabar ini turut dibenarkan oleh salah satu kasi di BPBD Muaro Jambi Muhammad Zuhdi.


"Ia Beliau Digantikan oleh Firdaus Kabid Di Dinas Pendidikan, Mudah Mudahan Beliau (Alias )Lebih Fokus dengan kesehatannya dan Cepat Sembuh,"Sebutnya.


Lanjutnya, Keluarga Besar BPBD juga mengucapkan Rasa terima kasih Kepada Plt Alias SH MH atas pengabdian tenaga dan pikirannya. 


"Terima kasih sudah menjadi teman sahabat dan sebagai orang tua bagi kami. Kami mendoakan semoga cepat sembuh dan selalu dalam Lindungan allah,"ungkapnya. 


Sementara itu mantan Plt Alias saat dikonfirmasi melalui Pesan Whatsapp nya menyampaikan, Terhitung tanggal 2 Oktober 2020 kemarin dirinya tidak lagi menjabat sebagai Peltu Kepala BPBD Kabupaten Muaro Jambi dan akan digantikan oleh Firdaus.


"Terhitung tanggal 2 oktober kemarin, saya tidak menjabat lagi sebagai Peltu BPBD Kab. Muaro Jambi, Insyaallah akan digantikan oleh Sdr. FIRDAUS.

Ini dilakukan bukan terkait dengan kinerja, tetapi sdh dipertimbangkan dan melalui diskusi dgn pimpinan,"Sebutnya.



Lanjutnya pergantian ini semata mata dilakukan supaya roda kegiatan di BPBD tetap berjalan sebagaimana mestinya, karna dengan kondisi saat ini ia mengakui tidak bisa full di BPBD sementara BPBD merupakan Garda terdepan dalam penanganan.


"Saya tidak mungkin full dgn kondisi saat ini. Mengingat BPBD  adalah garda terdepan dlm penanganan Covid-19 dan Karhutlah di Kab. Muaro Jambi maka pergantian ini harus dilakukan. Biar saya juga bisa lebih fokus ke proses penyembuhan,"Sebutnya.


Alias juga mengucapkan Terimakasih kepada Ibu Bupati, Bapak Wakil Bupati dan Pak Sekda yang telah memberi kepercayaan memimpin BPBD Kab. Muaro Jambi
Terkhusus rekan2 BPBD saya ucapkan terimakasih  atas kerjasama selama ini. Ia mengaku bangga pernah menjadi bagian keluarga besar BPBD Kabupaten Muaro Jambi dan bekerja sama dengan rekan - rekan yang memiliki semangat kerja yang tinggi.

"Dan saya juga mohon maaf ketika menjabat ada perkataan atau tindakan saya kurang berkenan dihati rekan sekalian. Insyaallah di bawah Peltu Kalaksa yang baru BPBD semakin maju. Tetap semangat salam tangguh salam kemanusiaan,"Pungkasnya. (zan)