-->

Iklan

Iklan

Pantau Perkembangan Situasi Wilayah Desa,Babinsa Tidak Lupa Adakan Komsos Prokes Covid-19 Bersama Warga Desa

NEWSPORTAL.ID
Senin, 24 Januari 2022, Januari 24, 2022 WIB Last Updated 2022-01-24T01:52:42Z


NEWSPORTAL.ID, MERANGIN ,- Senin (24/01/2022), Babinsa melaksanakan Komsos merupakan suatu kewajiban bagi seorang Babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi yang ada di wilayah binaannya, seperti halnya yang di lakukan Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau Serka Vonny Yendri di Desa Pelipan Kecamatan Sungai Manau Kabupaten Merangin.

Komsos merupakan salah satu metode kegiatan kewilayahan, yang sering di laksanakan, karena melalui kegiatan komsos tersebut, Babinsa dapat lebih mengenal masyarakat nya , dan mengetahui perkembangan situasi, geo, demo dan konsos yang ada di wilayah binaannya, sehingga hal ini dapat menciptakan suatu kemanunggalan TNI-Rakyat (KTR).

Dalam Komsos kali ini Babinsa menyampaikan kepada masyarakatnya agar slalu menjalankan protokol kesehatan yang sudah di terapkan oleh Pemerintah, yaitu 3M dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan menggunakan sabun, karena mengingat bahwa sampai saat ini Corona Virus-19 belum juga usai.

“Mari kita ciptakan hidup yang sehat dan tidak lupa untuk slalu jaga kebersihan diri, baik di dalam rumah maupun diluar rumah, sehingga kita dapat membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 ini, sehingga apa yang menjadi harapan kita semua dapat terlewati dengan baik dan membuahkan sesuatu yang baik bagi masyarakat sekalian”. Ucap Babinsa.

Komentar

Tampilkan

Terkini