author photo
NEWSPORTAL.ID - Hari ini, Sabtu (16/12) Ikatan Alumni Universitas Jambi (IKA UNJA) resmi menggelar Musyawarah Besar yang bertema : Mewujudkan lembaga yang visioner melalui dedikasi alumni.

Acara resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, HM. Dianto MSi.

Ditempat acara terlihat beberapa tokoh yang merupakan Alumni UNJA diantaranya Robert Sianturi dari Jakarta dan Usman Ermulan mantan Bupati Tanjabar.

Hadir juga Asnawi AB yang saat ini sebagai Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Jambi dan Arif Munandar yang saat ini menjabat sebagai Kadis Sosial Provinsi

Berikutnya tampak Petrie Ramli pemilik Kampung Raja dan Horizon sebagai anggota DPRD Kota Jambi serta banyak lagi yang lainnya seperti Donny Pasaribu yang saat ini sebagai ketua IPK Prov Jambi.

Dalam sambutannya, Usman Ermulan, selaku ketua umum IKA UNJA menyampaikan rasa harunya karena selama 15 tahun memimpin selalu dipercaya anggota untuk bahu membahu membangun IKA UNJA.

"Saya berharap agar pemimpin berikutnya dapat memberikan yang lebih baik lagi bagi organisasi ini", ujarnya saat memberikan sambutan.

Selain itu, masih menurut Usman, Bahwa Gedung Graha IKA UNJA yang digunakan tempat Mubes ini kedepan akan terus dibangun karena sudah ada dukungan dari Gubernur Jambi dan Walikota Jambi yang masing-masingnya Rp200 juta dan 100 juta.

"Sehingga total dana 300 juta ini dapat menambah pembangunan Gedung Graha IKA UNJA yang ada saat ini" tuturnya menambahkan.

Sementara itu Gubernur Jambi  yang diwakili oleh Sekdaprov, M. Dianto, dalam penyampaiannya mengatakan bahwa Pemprov sangat mendukung keberadaan IKA UNJA dan siap bekerjasama kedepannya.

"yang mana ini telah ditunjukkan beberapa jabatan strategis di Pemprov Jambi yang diisi dari Alumnus", ujar Dianto mengakhiri. (P01) 

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
More on

NEWS