-->

Iklan

Iklan

Berprestasi, 7 Personil Polres Tebo Terima Reward

NEWSPORTAL.ID
Selasa, 11 September 2018, September 11, 2018 WIB Last Updated 2018-09-10T17:31:47Z
NEWSPORTAL.id, TEBO – Sebanyak 7 orang personel Polres Tebo mendapatkan penghargaan dari AKBP Zainal Arrahman Kapolres Tebo. Mereka diberikan reward atas prestasinya yang telah diraih.

Reward ini diberikan langsung oleh Kapolres pada apel Senin pagi (10/09/2018) di lapangan Mako Polres Tebo.

Dikutip dari website polrestebo.jambi.polri.go.id, personil yang menerima reward adalah Bripka Yeni, Bripka Suhendi, Bripka Doma H, Brigpol Romi dan Brigpol Ivi Juwanar.

Lima orang personel ini berprestasi dalam hal pelayanan Publik Satpas Sim Polres/Ta jajaran Polda Jambi 2018.

Kemudian, Bripda Cici Mawarti dan Bripda Afriani mendapat penghargaan dan reward atas prestasinya mendapat Juara 3 lomba beladiri Polri kategori kelas 66 Kg dalam rangka Hari jadi Polwan Ke 70 Polwan RI diwilayah Polda Jambi.

Saat dikonfirmasi Kabag Sumda Polres Tebo Kompol Cahyo Putro Lelono membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menyebutkan pemberian penghargaan ini sebagai motivasi kepada personil yang lain agar meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam pelaksanaaan tugas.

“Iya kami harap penghargaan ini dapat memberikan semangat bagi personil yang bersangkutan untuk lebih berprestasi dan untuk anggota lainnya dapat terpancing untuk memberikan prestasi yang baik terlebih saat pelaksanaan tugas,”pungkas Kabag Sumda. (red)
Komentar

Tampilkan

Terkini